Minggu, 20 Desember 2015

Pemenang Giveaway Update Buku

Sebelum saya mengumumkan siapa pemenangnya. Saya mau ucapkan terima kasih kepada semua rekan pecinta buku yang telah ikit serta dalam #GAupdateBuku ini. Dan beberapa yang lain sempat curhat ngak sempat ikutan karena beberapa alasan penting dikarenakan waktu yang diberikan terlalu singkat. Awalnya sih mau saya perpanjang, tapi karena berhubung di akhir bulan ini di blog saya masih ngantri 2 giveaway lagi jadi saya putuskan untuk tetap mengakhirinya sesuai jadwal yang telah diberitahukan sebelumnya. Untuk teman yang belum sempat ikutan atau yang belum memenangkan giveaway ini, ayo rame-rame kira rayu admin @UpdateBuku untuk segera mengadakan GA lagi. Sedikit bocoran, si admin punya banyak koleksi buku kece soalnya ^^ Hehe.

Oke deh, tanpa perlu banyak basa-basi lagi... berikut saya sampaikan nama-nama pemenang di #GAUpdateBuku ini adalah.....

Nama: Bintang Permata Alam
Twitter: @Bintang_Ach
Domisili: Ngawi

Nama: Annisa Zulfa Nur Azza
Twitter: @annisa_nurazza
Domisili: Bokonegoro

Nama: Ahmad Rosyid Mustaghfirin
Twitter: @ahmadrosyidmus
Domisili: Yogyakarta

Nama: Aulia Rezky
Twitter: @AuliaaRez
Domisili: Cirebon

Nama: Beniyana
Twitter: @DuniaAna_00
Domisili: Palembang

Selamat untuk para pemenang, yang belum menang jangan berkecil hati ya. Masih ada 2 giveaway lagi yang akan beelagsung di blog saya. Mungkin disana nanti kalian akan beruntung ^^

Untuk para pemenang segera kirimkan data pribadi kalian melalui email: triyusufciduk@yahoo.com dengan subject: Pemenang #GAUpdateBuku. Tulis di badan email data berikut;

Nama:
Alamat:
No. Hp:
Judul buku yang diinginkan: (tulis 3 judul buku yang kalian pilih)

Ini judul-judul buku yang bisa kalian pilih.


Sampai jumpa. Jangan lupa ikutan giveaway lainnya di blogku ya. Info bisa kalian dapat di @LiebeIs0503 ^^


Regards,

Utsu.Ki

2 komentar:

  1. alhamdulillah :) selamat buat teman-teman lain :) o iya, judul buku yang disediakan mana ka?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah , dapat buku , bisa buat ngisi waktu liburan :v

    BalasHapus