Kamis, 03 September 2015

First Giveaway Utsuki Jurnal #UtsukiGA



FIRST GIVEAWAY

Hi!!!

Salam kenal semua... memasuki bulan ke-4 peluncuran blog saya -Utsu.Ki- dengan senang hati saya akan mempersembahkan giveaway untuk pertama kalinya. Berhubung saya sudah terjangkit #HauSyndrome karena itu hadiah giveawaynya novel terbitan Penerbit Haru ya ^^




Yup, itulah novel-novel haru yang akan saya bagikan nantinya. 3 novel di atas tidak akan saya bagikan gratis langsung di GA ini ya, soalnya akan di bagi-bagi menjadi 3 tahap. 

-          4 Ways to Get a Wife periode 3-9 September 2015
-          After D-100 periode 12-18 September 2015, dan
-         Endless Love periode 21-27 September 2015

Gimana cara ikutan giveawaynya? Gampang kok silahkan ikutin rules berikut ini ya :

1.      Follow akun twitter saya @LiebeIs0503
2.      Follow juga blog bisa melalui email, bloglovin atau GFC
3.      Share info giveaway ini keakun twitter kamu dengan mention @LiebeIs0503 jangan lupa pakai tagar #UtsukiGA
4.      Pilih salah satu postingan di blog saya tentang review buku, lalu berilah komentar.

Contoh : kamu pilih postingan review saya yang ini Review -4 Ways to Get a Wife- byHyun Go Wun lalu kamu baca dan tinggalkan komentar disana. Isi komentar “jika kamu sudah pernah membaca buku yang direview maka berilah kesan kamu terhadap buku itu. Tapi, jika kamu belum membacanya maka berilah komentar yang berisi pendapat kamu tentang novel itu setelah membaca sinopsis dan review dari saya.
5.     Jangan lupa komentar di postingan ini nama, alamat lengkap, akun twitter, link share, nama akun yang dipakai untuk mem-folow blog dan sebutkan dipostingan review mana kamu meninggalkan komentar.
6.   Pemenang akan dipilih secara acak dan nanti hadiahnya akan dikirim langsung oleh saya #OngkirGratis


Giveaway pertama ini berlangsung dari tanggal 3 September 2015 sampai 9 September 2015 jam 23:59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 11 September 2015 ^^

Ini adalah GA pertama saya, maaf jika banyak terdapat kekurangan.


Good Luck All!! Hwaiting!!

1 komentar:

  1. Nama: Aya Murning

    Alamat: Komplek Garuda Putra III Blok A-11 RT 21 RW 05 Kecamatan Sukarami Kelurahan Sukajaya, Palembang, 30151

    Twitter: @murniaya

    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/641381511267119104

    Follow blog: Aya Murning (via GFC)

    Post review: 4 Ways to Get a Wife

    BalasHapus