Minggu, 07 Juni 2015

TANTANGAN MEMBACA HARU 2015




Hai….
Eum, meskipun aku tahu info tentang Tantangan Membaca  Haru 2015 ini telat banget tapi aku akan tetap berusaha, hehe.

Ini nih salah satu hobiku yang telah lama terpendam, Membaca Buku. Dan kali ini melalui Tantangan Membaca  Haru 2015 aku akan kembali penjadi Hantu Buku yan terus gentayanan mencari buku Haru dimanapun mereka berada. Ngomong-ngomong buku Haru sudah pada tahu semua kan sama Penerbit Haru?

Penerbit Haru merupakan salah satu penerbit yang menerbitkan buku/novel/komik yang diterjemahkan dari beberapa Negara di Benua Asia, untuk saat ini baru menejemahkan buku Jepang, Korea Selatan dan Mandarin, rencananya nanti bakal ada buku terjemahan Thailand dan Philipina juga loh, selain itu Penerbit Haru juga membuka lowongan bagi para penulis Indonesia kok, terbukti sudah banyak buku terbitan Haru yang merupakan hasil karya dari Penulis kita, salah satunya Kak Orizuka, Kak Lia, Kak Clara dkk.
Total buku yang haru terbitkan dari awal Haru dibuka adalah sekitar 50 buku loh. So, banyak banget kan buku yang bisa kita baca buat jadi referensi ikutan tantangan ini.

Tantangan Membaca Haru 2015 ini terbagi menjadi 4 fase, yakni; fase primer (1-10 buku), fase sekunder (11-20 buku), fase laten (21-30 buku), dan fase tersier (>31 buku). Aku sendiri akan memilih fase laten, yaitu: 21-30 buku. So, buat kalian yang sudah terjangkit HaruSyndrome seperti saya sayangkan kalau mengkoleksi buku Haru Cuma dipakai buat dibaca atau dipajang saja.

Baiknya kalian juga ikutan tantangan ini, bukan Cuma sekedar untuk ngeramein saja ya. Tapi buat membantu Haru mengkoreksi pesan dan kesan setiap pembaca buku Haru, baik itu ppositif ataupun negative pasti itu akan sangat membantu untuk kemajuan penerbit Haru kedepannya.

Dari tadi ngomongin tangan terus ya, tapi ngak ngasih tahu sebenarnya apa sih tantangan dari Haru itu? Cuma baca bukunya aja? Eits, ngak dong. Tantangan yang dimaksud kali ini adalah dengan merensensi buku Haru yang sudah kalian baca. Sebenarnya tantangan ini sudah dimulai dari awal tahun tadi, Januari 2015. Tapi karena aku telat tahu kabar ini, jadi baru ikutan sekarang. Dan buat kalian yang mau gabung belum telat loh, pendaftaran ditutup sampai bulan Desember 2015 ini. 

Tenang saja kok, kalian ngikuti tantangan ini ngak mubazir kok kalau misalnya kalah, Haru menyediakan beberapa hadiah menarik buat kalian yang sudah merelakan untuk menyisihkan waktunya mengikuti tantangan Haru ini. Dan hadiahnya adalah:


1. Satu orang yang berhasil memenuhi target Fase Tersier akan mendapatkan:

-Uang Rp. 300.000

-Lima buah buku Haru yang terbit tahun 2016

-Piagam penghargaan


2. Semua yang berhasil memenuhi tingkat tantangan yang dipilih, akan mendapatkan piagam penghargaan.


3. Setiap 4 bulan sekali, akan dipilih 1 orang pemenang yang mendapatkan hadiah menarik dari kami. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal

-  11 April 2015

-  11 Agustus 2015

-  11 Desember 2015

Menarik kan, so buruan deh ikutan Tantangan Membaca Haru 2015 ya……….
#SeberapaJauhKalianTerkenaHaruSyndrome?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar